PRODISTIK MAN 2 PROBOLINGGO JUARA 1 LOMBA FILM

Posted by

Team Prodistik MAN 2 Probolinggo menambah prestasi madrasah dengan menjuarai lomba tingkat jawa timur dalam perlombaan PROCommit  V5.0 yang diselenggarakan oleh ITS Surabaya . Perlombaan diadakan dengan penilaian film yang dikirim dalam bentuk sofcopy  untuk dinilai oleh dewan juri dan dilanjutkan dengan tanggal 21 November 2015 dengan penjurian IT  dan wawancara  wawancara  tentang filmnya . Dari 35 judul film yang telah lolos seleksi tahap 1 akhirnya MAN 2 Probolinggo yang membawa pulang piala emasnya.
Prodistik MAN 2 Probolinggo mengirim 2 film yang berjudul TEMAN APA SAHABAT dan TOPENG PUTIH, alhamdulillaah ketika pulang dari surabaya dengan riang gembira, lelah persiapan berhari-hari hingga capek yang dilalui selama perlombaan rasanya hilang saat mendengar pengumuman disebutnya nama MAN 2 Probolinggo. Hasil yang diraih yaitu 1.The best visual effect  untuk film dengan judul TEMAN APA SAHABAT yang perankan dan dibuat oleh Alda Damayanti, Nasrylla Alya Taqia, Mega Silvia Ayuandira, Monica Tir Ayu Ardantep, Nuun Mohammad Ro’sa A. 2.Juara 1 film pendek  dan 3.The best directed untuk film dengan judul TOPENG PUTIH  ( dua katergori disabet /direbut sekaligus)yang perankan dan dibuat oleh Maiga Wahyu Baktiyan, Fujianto, Nur Masithoh M, Syahril Maghfiro, Mohammad Firman Hidayat.

Dengan berbekal IT yang dipelajari melalui program Prodistik kerjasama dengan ITS Surabaya, mahasiswa/I kecil yang berada di MAN 2 Probolinggo yang baru berumur 4 bulan ini sudah mampu menujukkan hasilnya. Kerjasama dan semangat yang pantang mengenal lelah team Prodistik yang diketuai oleh ibu Dra. Munti’amah MM dibantu sekretarisnya ibu Siti Maizuna, S,Pd telah mampu menyumbangkan prestasi dibidang IT dari club Fotografi nya yang dibimbing oleh bapak Kristian Rahmatulloh, S.Kom.

Disamping itu dengan bimbingan  bapak Siswo Saroso, S.Pd juga telah menyumbangkan prestasi  dibidang IT ini yaitu Juara 3 lomba DUTA CAKAP INTERNET  tingkat kota a.n Mohammad Jihat Abdillah.
“Genggam dunia dengan IT, banyak ilmu diujung jari” Rasanya cocok juga kata utiara ini.



Blog, Updated at: 07.32

0 komentar:

Posting Komentar

tutor

tutor
Diberdayakan oleh Blogger.

TOT

TOT

Logo Prodistik

Logo Prodistik